Ade Herlina Gagal Masak Gurame Goreng

Written By Emdua on Senin, 12 Agustus 2013 | 00.10


TEMPO.CO, Jakarta - Tidak pulangnya sang mama ke kampung halaman pada saat liburan sekolah tahun ini cukup melegakan hati presenter Ade Herlina. Pasalnya, liburan sekolah tahun ini bertepatan dengan libur Lebaran.


Wanita yang pernah berprofesi sebagai penyiar radio ini mengatakan bahwa dirinya akan sangat kesulitan apabila ditinggal sang mama pulang ke Samarinda.


»Kalau pergi ke Samarinda biasanya mama suka lebih lama kalau di sana. Anak-anaknya cuma seminggu, mama bisa sampai sebulan di sana. Ini bikin khawatir,” sahutnya saat ditemui di Grand Hotel Kemang, 30 Juli 2013.


Hal yang membuat Ade khawatir lebih pada kekurangtelatenannya dalam memasak.


»Sedih, deh, karena ditinggal di rumah masak sendiri. Seringkali gagal masak walaupun udah mengikuti resep dari mama,” ujar wanita kelahiran Jakarta, 5 September 1977 ini.


Ade pun menceritakan satu pengalamannya saat sang mama masih berada di Samarinda. Ia mencoba memasak sebuah resep yang cukup sering dibuat oleh mamanya dan menurut dia mudah untuk dibuat. Namun, kenyataannya ia cukup gagal saat itu.


»Pernah kejadian gaya-gayaan bikin gurame goreng. Soalnya sering bantuin mama kalau bikin. Kayaknya gampang. Ternyata pas goreng, cukup susah pas dibalikin. Enggak gosong sih, cuma akhirnya agak hancur karena gagal dibalik aja,” kenangnya sambil tertawa.


AISHA


Anda sedang membaca artikel tentang

Ade Herlina Gagal Masak Gurame Goreng

Dengan url

http://cleanheartsminds.blogspot.com/2013/08/ade-herlina-gagal-masak-gurame-goreng.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ade Herlina Gagal Masak Gurame Goreng

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ade Herlina Gagal Masak Gurame Goreng

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger