Sha Ine Febriyanti Ubah Nama Demi Ibu

Written By Emdua on Senin, 08 April 2013 | 00.09


TEMPO.CO, Jakarta- Aktris Ine Febriyanti mengubah namanya sendikit menjadi Sha Ine Febriyanti. Menurutnya, penambahan nama 'Sha' telah diberikan kedua orang tuanya sejak kecil dan telah tercantum di dalam akte kelahirannya.


"Itu nama kecil aku," kata Ine, Sabtu 6 April 2013. "Dan ibuku ingin aku pakai nama itu lagi," kata Ine menjelaskan.

Artis Sha sendiri, kata Ine bagus. Menurutnya pemberian nama dari orang tua diyakininya merupakan sebuah doa. "Sha artinya perempuan cantik, biar gue lebih cantik hatinya," kata ibu tiga anak ini tertawa.


Tapi Ine menegaskan, dia tidak mengganti nama secara total, hanya menambahkan 'Sha' saja. Selanjutnya dia ingin, media menuliskan namanya dengan embel-embel Sha di depannya.



Sutradara film Kita VS Korupsi, Tuhan Pada Jam 10 Malam dan Cinderella ini belum lama mendapatkan beasiswa, menjadi salah satu dari ratusan peserta yang mendaftar di Asia Film Academy Busan 2012.

Banyak ilmu yang diterimanya dalam hal penyutradaraan, selama tiga minggu di Busan, Korea Selatan. Saat ini Ine sedang menulis sebuah naskah film. "Gue tetap menyutradarai, dan gue berharap naskah gue ini ada investor yang berminat," kata bintang film Beth ini.


Sedangkan pada 10 April mendatang, Ine akan terbang ke Perancis dalam rangka menonton pertunjukkan Rictus Warm, lakon yang akan dimainkannya pada 15-16 Juni mendatang di Salihara bersama dua aktor Perancis. "Gue selama seminggu di sana untuk latihan sekaligus reading sama sutradara," kata istri dari sinematografer Yudi Datau ini.


ALIA FATHIYAH


Berita Lain: 


Demi Teater, Sha Ine Febriyanti ke Perancis  


Daniel Craig-Rachel Weisz Berselingkuh di Broadway  


Ayu Ting Ting Kenakan Gaun Pengantin Ini  


Anne Avantie Fobia Ketinggian    



Anda sedang membaca artikel tentang

Sha Ine Febriyanti Ubah Nama Demi Ibu

Dengan url

http://cleanheartsminds.blogspot.com/2013/04/sha-ine-febriyanti-ubah-nama-demi-ibu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sha Ine Febriyanti Ubah Nama Demi Ibu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sha Ine Febriyanti Ubah Nama Demi Ibu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger