Napoli Belum Siap Pikirkan Milan

Written By Emdua on Senin, 18 Maret 2013 | 00.43


NAPLES, KOMPAS.com - Pelatih Napoli, Walter Mazzarri, tak mau memikirkan laga melawan AC Milan pada 14 April mendatang. Sebab, bila itu dilakukan, Mazzarri takut Napoli kehilangan konsentrasi dan tergelincir di sisa musim ini.

Napoli dan Milan kini saling sikut di papan atas klasemen Serie-A. Napoli di urutan kedua dengan 56 poin, sementara Milan tepat di bawahnya dengan 54 poin.

Kedua tim sama-sama meraih kemenangan pada giornata ke-29, Minggu (17/3/2013). Napoli melibas Atalanta 3-2, dan Milan menang 2-0 atas Palermo.

Dengan sisa sembilan pertandingan, persaingan kedua tim akan semakin ketat. Laga menentukan bisa saja terjadi saat Milan menjamu Napoli di Stadion San Siro pada 14 April nanti. Namun, Mazzarri tak mau memikirkan laga tersebut, karena I Partenopei masih akan lebih dahulu melawan Torino dan Genoa.

"Kami tak siap pikirkan mengenai pertandingan melawan Milan. Kami pernah berpikir seperti ini sebelum laga kontra Juventus. Dan, setelah itu, kami kehilangan poin melawan Udinese dan Sampdoria. Jadi, kami tak memikirkan satu pertandingan (lawan Milan) saat ini," ujar Mazzarri.

Dalam hal lain, Mazzarri merasa aneh dengan keputusan wasit yang memberi kartu merah kepadanya saat menang atas Atalanta. Menurut Mazzarri, kartu merah terhadapnya tak tepat.

"Saya menerima kartu merah pada akhir laga karena wasit mengatakan saya melakukan protes soal empat menit waktu tambahan. Namun, saya hanya menanyakan mengenai sebuah pelanggaran. Hanya itu," papar Mazzarri.


Anda sedang membaca artikel tentang

Napoli Belum Siap Pikirkan Milan

Dengan url

http://cleanheartsminds.blogspot.com/2013/03/napoli-belum-siap-pikirkan-milan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Napoli Belum Siap Pikirkan Milan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Napoli Belum Siap Pikirkan Milan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger