Polisi Dalami Kasus Jatuhnya Mahasiswa UI asal Korsel di Apartemen Depok

Written By Emdua on Senin, 19 November 2012 | 00.07



Minggu, 18/11/2012 23:56 WIB





Hendrik I Raseukiy - detikNews




Jakarta - Penyebab tewasnya Joen Moosong (38) mahasiswa Universitas Indonesia (UI) asal Korea Selatan (Korsel) yang ditemukan tewas setelah jatuh dari lantai 18 Apartemen Margonda Residence, Jalan Raya Margonda, Beji, Kota Depok, Jawa Barat, masih misteri. Pihak polisi pun terus mendalami motif meninggalnya Joen yang diduga kuat karena bunuh diri.

Kapolres Kota Depok, Kombes Pol Mulyadi Kaharni mengatakan, polisi telah meminta keterangan dari tiga orang saksi, yaitu teman korban yang juga berasal dari Korsel dan pihak keamanan apartemen.

"Semua saksi yang kami tanyakan kompak mengatakan lelaki itu tewas karena bunuh diri. Ada tiga orang yang diperiksa," ujar Mulyadi Kaharni kepada detikcom di Mapolres Kota Depok, Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Minggu (18/11/2012).

Dari keterangan saksi, lanjut Kaharni, diketahui korban sebelumnya mengalami depresi. Namun, keterangan tersebut akan didalami lebih lanjut oleh polisi.

"Katanya korban sedang depresi oleh masalah. Hari itu malah selesai makan, sama sekali hilang. Tapi apa yang pastinya, masih kita dalami. Jangan terlalu dini mengambil kesimpulan. Semua data dan fakta masih dalam penyelidikan," kata Kaharni.

Sebelumnya diberitakan, Joen Moosong ditemukan tewas setelah jatuh dari lantai 18 apartemen di Depok, sekitar pukul 20.00 WIB, Sabtu (17/11/2012). Polisi membawa jenazahnya ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk divisum.

Joen adalah mahasiswa Bahasa Indonesia untuk Penutur Asing (BIPA). Dia tercatat sebagai peserta khusus kursus bahasa Indonesia. Hingga saat ini, jenazah Joen Mosoong masih di RS Polri Kramatjati.

(jor/mpr)







Tutup

 Share to Facebook:


You are redirected to Facebook







loadingSending your message




Message has successfully sent













Sponsored Link




Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Dalami Kasus Jatuhnya Mahasiswa UI asal Korsel di Apartemen Depok

Dengan url

http://cleanheartsminds.blogspot.com/2012/11/polisi-dalami-kasus-jatuhnya-mahasiswa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Dalami Kasus Jatuhnya Mahasiswa UI asal Korsel di Apartemen Depok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Dalami Kasus Jatuhnya Mahasiswa UI asal Korsel di Apartemen Depok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger