Dradjad Wibowo: Saya Sampaikan ke Amien Rais, Saya Dukung Hatta Rajasa

Written By Emdua on Senin, 09 Februari 2015 | 00.07




Minggu, 08/02/2015 23:45 WIB






Danu Damarjati - detikNews





Manado - Wakil Ketua Umum PAN Dradjad Wibowo pernah menjadi rival Hatta Rajasa dalam persaingan mendapatkan kursi ketua umum PAN lewat Kongres‎ 2010. Namun kini, Dradjad menegaskan kepada senior PAN Amien Rais bahwa dia mendukung Hatta Rajasa untuk menjadi Ketum kembali.

"Saya sampaikan kepada guru saya, Pak Amien Rais, saya berada di pihak Pak Hatta Rajasa," kata Dradjad di atas mimbar deklarasi dukungan kepada Hatta di Hotel Aryaduta, Manado, Sulawesi Utara, Minggu (8/2/2015).

Seperti diketahui, kini Ketua MPP PAN Amien Rais mendukung caketum Zulkifli Hasan. Sebelumnya, kharismanya, Amien Rais telah membikin Hatta naik ke kursi Ketum lewat Kongres 2010 dengan menasihati agar Dradjad tak perlu melanjutkan pencalonannya sebagai ketum kala itu.

"‎Saya dalam bertindak mengutamakan pikiran dan hati. Itu yang buat saya memutuskan mendukung Hatta," kata dia.

Dradjad menyatakan saat ini dirinya menyatakan dukungan kepada Hatta tanpa ada sesuatu yang ditutup-tutupi. Ibaratnya, bagaikan orang buka baju. Demikian pula para kader daerah per-DPW yang lantas mendeklarasikan dukungan satu per satu, naik ke atas panggung.

"‎Jadi nggak bisa diklaim-klaim karena masing-masing sudah 'buka baju'," kata Dradjad.

Mereka menyatakan ada 164 orang pengurus yang mempunyai hak suara yang datang ikut dalam acara 'Konsolidasi Wilayah Indonesia Timur untuk Pemenangan Hatta Rajasa'. Di antara mereka ada pula kader dari DPW dari Jawa Timur.


(dnu/rvk)










Anda sedang membaca artikel tentang

Dradjad Wibowo: Saya Sampaikan ke Amien Rais, Saya Dukung Hatta Rajasa

Dengan url

http://cleanheartsminds.blogspot.com/2015/02/dradjad-wibowo-saya-sampaikan-ke-amien.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dradjad Wibowo: Saya Sampaikan ke Amien Rais, Saya Dukung Hatta Rajasa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dradjad Wibowo: Saya Sampaikan ke Amien Rais, Saya Dukung Hatta Rajasa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger