CT: Saya Siap Bantu Jokowi

Written By Emdua on Senin, 20 Oktober 2014 | 00.07




Minggu, 19/10/2014 23:52 WIB





Mega Putra Ratya - detikNews





Jakarta - Menko Perekonomian Chairul Tanjung (CT) akan mengakhiri masa jabatannya pada 20 Oktober 2014. CT mengaku siap membantu pemerintahaan Jokowi-JK.

"Pasti saya bantu. Ngebantu dari luar saja. Nggak usah jadi menteri. Udahlah, kasian saya," ujar CT di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Minggu (19/10/2014).

Namun CT mengaku tidak mau membantu pemerintahan Jokowi-JK sebagai menteri. Begitu juga sebagai Komite Ekonomi Nasional (KEN).

"Format baru saja, penasehat pribadi, bidang ekonomi pemerintahan Jokowi-JK. Kalau mau dipakai, kalau nggak juga nggak apa-apa. Supaya saya bisa fokus ngurusin kerjaan saya, kasian ditinggal-tinggal terus," tuturnya.

Sidang paripurna pengambilan sumpah Jokowi-JK dimulai pukul 10.05 WIB, besok (20/10). Setelah pelantikan, Jokowi-JK akan menuju Istana Negara untuk lepas sambut bersama Susilo Bambang Yudhoyono. Akan ada juga gelaran 'Syukuran Rakyat' yang dipusatkan di Monas, Jakpus.


(mpr/fdn)










Anda sedang membaca artikel tentang

CT: Saya Siap Bantu Jokowi

Dengan url

http://cleanheartsminds.blogspot.com/2014/10/ct-saya-siap-bantu-jokowi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

CT: Saya Siap Bantu Jokowi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

CT: Saya Siap Bantu Jokowi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger