29 Pimpinan SKPD Pemkot Bogor akan Dilantik di Kebun Raya Besok

Written By Emdua on Senin, 15 September 2014 | 00.07




Minggu, 14/09/2014 23:56 WIB








Bogor - Formasi baru yang akan mendampingi Wali Kota Bogor Bima Arya dalam menjalankan roda pemerintahan kota telah terbentuk. Sebanyak 29 pimpinan Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) sudah melalui proses fit dan proper test yang dilakukan oleh tim ahli terdiri dari pakar dan akademisi sejak Agustus 2014 lalu.

Selanjutnya, 29 pimpinan SKPD tersebut akan dilantik secara langsung oleh Bima Arya di Kebun Raya Bogor pada Senin (15/9/2014) pagi. "Iya, besok semua SKPD baru ini akan dilantik di Kebun Raya Bogor. Pagi, pukul 09.00 WIB," kata Bima Arya, saat ditemui di Balaikota Bogor, Minggu (14/9/2014).

Semua kepala dinas baru ini akan menandatangani pakta integritas dan perjanjian kerja. "Mereka yang ditetapkan dan bersedia menandatangani pakta integritas dan perjanjian kerja tersebut akan dievaluasi serta dipertimbangkan kembali dalam jangka 6 bulan mendatang," kata Bima Arya.

Jika dalam evaluasi ada kepala dinas yang tidak memenuhi target, bagi Bima, kepala dinas tersebut harus bersedia disesuaikan posisinya. Semua SKPD yang akan menjabat selama 5 tahun kedepan ini, menurut Bima Arya, adalah nama-nama potensial yang akan duduk sebagai pimpinan SKPD di Kota Bogor.

"Ada 7 orang baru yang menjadi kepala dinas. Mereka adalah yang mendaftar di posisi tertentu, dan mereka mendapatkan keinginannya. Dari 7 orang tersebut, 2 di antaranya merupakan promosi dari eselon III ke eselon II. Sementara lainnya merupakan orang lama dan menjabat di tempat baru," kata Bima Arya.

Perombakan kepala dinas dilakukan berdasarkan prinsip right man on the right place, dimana kemampuan dan pendidikan serta rekam jejak para individu dipertimbangkan. Selain melantik kadis baru, Bima Arya juga membentuk Tim Percepatan Pelaksanaan Prioritas Pembangunan (TP4).

Tim ini dibentuk melalui Peraturan Wali Kota yang akan melakukan kajian-kajian strategis dan mengeluarkan rekomendasi dan koordinasi bagi dalam membenahi permasalahan strategis. TP4 ini diisi oleh 9 anggota, 3 di antaranya dari non-PNS sementara sisanya berstatus PNS.


(vid/vid)










Anda sedang membaca artikel tentang

29 Pimpinan SKPD Pemkot Bogor akan Dilantik di Kebun Raya Besok

Dengan url

http://cleanheartsminds.blogspot.com/2014/09/29-pimpinan-skpd-pemkot-bogor-akan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

29 Pimpinan SKPD Pemkot Bogor akan Dilantik di Kebun Raya Besok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

29 Pimpinan SKPD Pemkot Bogor akan Dilantik di Kebun Raya Besok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger