Kiat Sukses dari Bos GE Indonesia yang Lumpuh

Written By Emdua on Senin, 02 Juni 2014 | 00.36

Jakarta -Kunci sukses yang paling utama dalam hidup adalah percaya diri. Apa pun kondisi seseorang, percaya diri harus menjadi hal mutlak.

Hal ini disampaikan oleh CEO General Electric Indonesia Handry Satriago, saat acara Kuliah Tujuh Menit (Kultum) Supermentor 2 yang bertema From Underdog to Over-Achivers, Resep Sukses, Life Skills, Etos Hidup untuk Generasi Indonesia Abad 21, di Djakarta Theatre, Jakarta, Minggu (1/6/2014).

Handry Satriago merupakan pemuda setengah lumpuh namun bermental baja. Menurutnya, tak ada rumus pasti untuk meraih sukses namun kemauan keras menjadi salah satu faktor penting untuk menggapai mimpi.

"Number one about leadership, successful is confidence. Di dunia sangat kompleks. Yang dilakukan start to be simple. Banyak orang bertanya kepada saya mengenai sukses. Tidak ada resep generik untuk sukses karena setiap orang berbeda-beda, yang beda kamu mau melakukannya tidak, sukses itu susah didefinisikan, sukses bagi saya adalah apa yang saya lakukan. Setiap orang punya definisi sendiri untuk sukses," katanya.

Handry merupakan salah satu pembicara dari 5 pembicara yang diundang oleh Mantan Dubes Indonesia untuk AS, Dino Patti Djalal. Empat pembicara lainnya adalah Iwan Sunito, anak sungai dari Kalimantan yang menjadi raja properti di Sydney.

Merry Riana, entrepreneur muda dan motivator wanita terkemuka yang telah mengantongi penghasilan US$ 1 juta di usia 26 tahun.

Peter F. Gontha, sopir taksi dan ABK yang menjadi pengusaha sukses. Dan 1 satu orang mystery guest yaitu Brigjen Polisi Dr. Petrus Reinhard Gollose yang terlibat dalam tim anti teror Densus 88.Next



(drk/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


Anda sedang membaca artikel tentang

Kiat Sukses dari Bos GE Indonesia yang Lumpuh

Dengan url

http://cleanheartsminds.blogspot.com/2014/06/kiat-sukses-dari-bos-ge-indonesia-yang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kiat Sukses dari Bos GE Indonesia yang Lumpuh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kiat Sukses dari Bos GE Indonesia yang Lumpuh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger