Berkaos The Reds, Dahlan Nobar Liverpool vs Chelsea Bersama Ribuan Fans

Written By Emdua on Senin, 28 April 2014 | 00.36

Jakarta -PT Garuda Indonesia Airlines Tbk (GIAA) dan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) malam ini menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan antara Liverpool FC Vs Chelsea. Nobar digelar di Epicentrum Walk, Kuningan Minggu (27/4/2014), dengan ribuan fans dari masing-masing klub.

Berdasarkan pantauan detikFinance, hadir dalam nobar ini adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, Direktur Utama Garuda Emirsyah Satar, Direktur Utama BNI Gatot Suwondo berserta jajaran direksi dari kedua perusahaan.

Dahlan hadir sebelum kick off dimulai, dengan mengenakan kostum dari Liverpool berwarna hitam. Dilengkapi dengan jaket, celana panjang sporty dan sepatu andalannya, ia pun duduk di antara kerumunan para penonton lainnya.

Garuda Indonesia telah menandatangani kerjasama sponsorship dengan Liverpool FC sejak September 2012 lalu. Garuda merupakan Global Official Airlines Liverpool FC.

Kerjasama tersebut dikembangkan pada Januari 2014 lalu. Liverpool akan menggunakan training jersey berlogo Garuda Indonesia di setiap sesi latihan tim berjuluk The Reds ini dilakukan.

"Fans Liverpool di Indonesia cukup besar, sehingga Garuda perlu menjaga loyalitas dengan para fans. Fans tersebut menjadi potensial market bagi Garuda Indonesia," kata Dirut Utama Garuda Emirsyah Satar yang juga hadir di acara nobar ini.

Sedangkan BNI, telah melakukan kerjasama dengan tim sepakbola Inggris lainnya, Chelsea sejak Maret 2012, dan menempatkan BNI sebagai bank di Asia Pertama yang mengikat kerjasama dengan Chelsea FC. Bentuk kerjasamanya adalah penerbitan kartu Co-Branding BNI-Chelsea FC.


(zul/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


Anda sedang membaca artikel tentang

Berkaos The Reds, Dahlan Nobar Liverpool vs Chelsea Bersama Ribuan Fans

Dengan url

http://cleanheartsminds.blogspot.com/2014/04/berkaos-reds-dahlan-nobar-liverpool-vs.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Berkaos The Reds, Dahlan Nobar Liverpool vs Chelsea Bersama Ribuan Fans

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Berkaos The Reds, Dahlan Nobar Liverpool vs Chelsea Bersama Ribuan Fans

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger