Banjir di TB Simatupang Bikin Tiang Listrik Miring dan Masuk Sungai

Written By Emdua on Senin, 13 Januari 2014 | 00.07




Minggu, 12/01/2014 23:51 WIB





Herianto Batubara - detikNews





Jakarta - Arus air yang membanjiri Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan menyebabkan sebuah tiang listrik masuk ke sungai. Sementara tiang listrik satunya lagi sudah miring ke arah sungai.

Pantauan detikcom di lokasi, Minggu (12/1/2014) tiang listrik yang dipenuhi kabel itu berada di depan Gedung Graha Simatupang. Deras arus air sungai yang berada di samping gedung itu pun membuat tiang listrik miring ke arah sungai. Sementara tiang satunya sudah jatuh ke sungai.

Sebelumnya, para warga berkerumun di sekitar genangan dan terkadang membantu mobil-mobil yang nekat melintas dan mogok di tengah-tengah genangan. Ketika tiang listrik miring, para warga pun ketakutan dan menjauh dari lokasi kejadian.

"Khawatir juga takutnya nyetrum," ujar salah satu warga di lokasi.

Tampak sebuah tiang listrik berwarna hitam sudah jatuh dan masuk ke dalam sungai. Sementara tiang yang lain tergerus air dan miring. Posisi tiang yang dipenuhi gulungan kabel listrik itupun miring ke arah sungai yang deras akan aliran air.

Suara deras air yang menderu pun membuat beberapa pengendara kendaraan bermotor pun keder dan memutar arah. Namun, masih ada juga kendaraan bermotor yang melintas seperti truk-truk besar dan bus TransJ. Sementara, sebelumnya sebuah mobil yang nekat melintas sempat mogok di tengah-tengah genangan dan didorong warga.

Saat ini, sudah tidak ada kendaraan bermotor yang melintas. Kendaraan bermotor yang melintas dari arah Lebak Bulus menuju ke arah Pasar Rebo pun dialihkan menuju Jl Jati Padang. Tampak petugas mengarahkan pengendara kendaraan bermotor untuk mencari jalan alternatif lain.




(dha/mok)





Sponsored Link




Anda sedang membaca artikel tentang

Banjir di TB Simatupang Bikin Tiang Listrik Miring dan Masuk Sungai

Dengan url

http://cleanheartsminds.blogspot.com/2014/01/banjir-di-tb-simatupang-bikin-tiang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Banjir di TB Simatupang Bikin Tiang Listrik Miring dan Masuk Sungai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Banjir di TB Simatupang Bikin Tiang Listrik Miring dan Masuk Sungai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger