Dahlan Bakal Pecat Direksi BUMN yang Main Golf di Jam Kerja?

Written By Emdua on Senin, 16 Desember 2013 | 00.36

Tangerang -Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan bakal menindak tegas para direksi BUMN yang bermain golf saat jam kerja. Apa sanksi yang bakal diberi kepada para bos-bos BUMN ini?

"(Sanksinya) lebih tinggi atau lebih berat dari menurunkan jabatan, tapi nantilah," kata Dahlan saat ditemui di acara sosialisasi BPJS di Pondok Pesantren (Ponpes) Internasional Jagat Arsy di Tangerang Selatan, Minggu (15/12/2013).

Namun, Dahlan belum mau menyebutkan secara jelas kapan sanksi ini akan diterapkan. "Ini kan hari minggu. Ya nantilah, (beritany) kan baru kemarin," katanya.

Sebelumnya, Menteri BUMN Dahlan Iskan bakal memberikan sanksi kepada 4 direksi PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero). Direksi BUMN ini dilaporkan telah bermain golf saat jam kerja.

"Ini lagi membahas ternyata masih ada jajaran direksi yang main golf. Akan dilakukan tindakanya. Ada 4 orang jajaran direksi. Itu BKI," kata Dahlan beberapa waktu lalu.

BKI sendiri merupakan BUMN yang bergerak dalam bidang pengklasifikasian jenis kapal baik asing dan domestik yang berlayar di perairan Indonesia. Dahlan menjelaskan sanksi kepada 4 direksi BKI sedang disiapkan dalam waktu dekat.

"Di sanksi masih dirumuskan, dari Sesmen," katanya.

Direksi BKI yang dituding bermain golf saat hari kerja adalah: Dirut BKI Ibnu Wibowo, Direktur Keuangan dan SDM Anang Sundana, Direktur Teknik Iman Satria Utama, Direktur Pengembangan Usaha Ibrahim Gouse.


(drk/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


Anda sedang membaca artikel tentang

Dahlan Bakal Pecat Direksi BUMN yang Main Golf di Jam Kerja?

Dengan url

http://cleanheartsminds.blogspot.com/2013/12/dahlan-bakal-pecat-direksi-bumn-yang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dahlan Bakal Pecat Direksi BUMN yang Main Golf di Jam Kerja?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dahlan Bakal Pecat Direksi BUMN yang Main Golf di Jam Kerja?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger