Pre-Order OPPO N1, Bonus Headset & O-Click Serta Cicilan 0%

Written By Emdua on Senin, 28 Oktober 2013 | 00.37

Jakarta - Menjelang perhelatan Indocomtech 30 October mendatang, OPPO Smartphone memberikan kejutan menarik. Setelah peluncuran OPPO N1 beberapa waktu lalu di Ritz Carlton Jakarta, kini OPPO menawarkan program pre-order untuk para pencinta smartphone di Indonesia.

Program pre-order N1 ini menawarkan paket unik, berisi O-Click yang berfungsi sebagai remote control untuk mengambil gambar, mencari smartphone N1 ataupun sebaliknya. O-clik sendiri jika dirupiahkan berkisar 400 ribuan. Tidak hanya itu, OPPO juga memberikan bonus tambahan berupa Bluetooth Headset i.like LE 903. Headset trendi yang memiliki kualitas suara terbaik, dapat digunakan sampai jarak 10 meter, dengan kekuatan 8 jam masa pemakaian dan 2,5 jam waktu pengisian beterai. Headset ini akan tersedia dalam dua pilihan warna, putih dan hitam dengan harga sekitar 600 ribuan.

Program pre-order ini akan mulai berlaku pada gelaran Indocomtech dari 30 Oktober hingga 3 November 2013. Pada saat gelaran tersebut, para pecinta gadget ini akan diberikan paket khusus dari OPPO Smartphone. OPPO juga memberikan cicilan 0% hingga 18 bulan melalui bank BRI, BCA, BNI dan Mandiri. Dengan harga Rp 6,9 juta OPPO N1 akan menjadi pilihan terbaik bagi semua pecinta ponsel pintar

Pelanggan bisa melakukan pre-order melalui booth OPPO Smartphone, Erafone, serta booth Wellcomm. Pelanggan cukup membayar biaya awal sebesar satu juta rupiah untuk mendapatkan kartu Pre Order. Nantinya kartu tersebut berisi data pelanggan dan akan terdapat juga alamat di mana pelanggan dapat mengambil OPPO N1 pada 28 November.

Setelah gelaran Indocomtech berakhir, OPPO akan terus melanjutkan program pre-ordernya, namun pre-order hanya bisa dilakukan di toko-toko yang sudah ditunjuk dan bekerjasama dengan OPPO. Program pre-order OPPO N1 ini akan berakhir pada 27 November 2013, serta untuk pengambilan OPPO N1 dimulai pada 28 November.

Jadi tunggu apalagi, ayo tentukan pilihan dari sekarang karena yang terbaik kini hadir untuk Anda.

Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi website http://OPPOmobile.co.id
(adv/adv)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


Anda sedang membaca artikel tentang

Pre-Order OPPO N1, Bonus Headset & O-Click Serta Cicilan 0%

Dengan url

http://cleanheartsminds.blogspot.com/2013/10/pre-order-oppo-n1-bonus-headset-o-click.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pre-Order OPPO N1, Bonus Headset & O-Click Serta Cicilan 0%

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pre-Order OPPO N1, Bonus Headset & O-Click Serta Cicilan 0%

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger