Indosat Rilis Kartu Seluler Aremania

Written By Emdua on Senin, 02 September 2013 | 00.37

Jakarta - Indosat merilis kartu perdana seluler prabayar yang didesain khusus untuk penggemar sepakbola, khususnya fans klub Arema Malang di Jawa Timur. Kehadiran kartu IM3-Arema ini merupakan lanjutan dari kerja sama antara Indosat dengan PT Arema Indonesia selaku manajemen klub tersebut.

Sebelum merilis kartu perdana IM3 edisi khusus ini, Indosat dan manajemen Arema telah melakukan penandatanganan kerja sama co-branding selama tiga musim pertandingan, mulai dari 2013 ini hingga 2016 mendatang.

"Peluncuran Kartu IM3-Arema ini merupakan wujud komitmen Indosat memberikan layanan yang semakin menyasar pada kebutuhan khusus suatu komunitas, khususnya komunitas Aremania," kata Hari Sukmono, Group Head National Commercial Operation Indosat, dalam rilisnya, Minggu (1/9/2013).

CEO Arema Indonesia Iwan Budianto mengaku sangat senang dapat menjalin kerja sama dengan Indosat. Ia berharap kemitraan lewat kartu telepon khusus ini dapat membawa manfaat lebih bagi masyarakat dan generasi muda, khususnya para penggemar sepak bola di Jawa Timur.

"Sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, Indosat memberikan dukungan penuh untuk memajukan olah raga sepak bola di Tanah Air, khususnya di kota Malang," ujarnya.

Kartu IM3-Arema menawarkan gratis panggilan telepon ke pengguna kartu yang sama mulai pukul 00.00 hingga 17.00 setelah melakukan panggilan dengan tarif Rp 1.750. Pengguna juga mendapat bonus gratis telepon 60 menit ke sesama Indosat yang berlaku pada pukul 00.00-17.00, dan 30 menit gratis telepon ke sesama Indosat berlaku mulai 17.00-24.00.

Pelanggan kartu IM3 ini juga mendapatkan gratis unlimited internet pada pukul 00.00 hingga 05.59, dan kuota internet 3MB pada pukul 06.00-23.59. Selain itu, dengan mengirimkan satu SMS, pelanggan akan mendapatkan gratis SMS ke sesama kartu IM3-Arema, 300 SMS ke sesama Indosat, serta 30 SMS ke semua operator.

Pengembangan layanan info berita seputar Arema juga akan segera dapat dinikmati oleh pelanggan kartu IM3-Arema melalui akses *123*# untuk info seputar berita Arema seperti jadwal pertandingan, profil pemain, update berita serta chatting dengan pemain Arema, dan informasi lainnya.

(rou/rou)

Anda sedang membaca artikel tentang

Indosat Rilis Kartu Seluler Aremania

Dengan url

http://cleanheartsminds.blogspot.com/2013/09/indosat-rilis-kartu-seluler-aremania.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Indosat Rilis Kartu Seluler Aremania

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Indosat Rilis Kartu Seluler Aremania

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger