Quagliarella Santai Jadi "Korban" Rotasi Juve

Written By Emdua on Senin, 01 April 2013 | 00.43


TURIN, KOMPAS.com - Penyerang Juventus, Fabio Quagliarella, mengaku tidak mempermasalahkan sistem rotasi yang diterapkan pelatih Antonio Conte dalam skuad La Vecchia Signora. Hal tersebut diungkapkannya menanggapi kemenangan 2-1 atas Inter Milan pada lanjutan Serie-A, Sabtu (30/3/2013).

Quagliarella sebelumnya dikabarkan akan hengkang dari Turin setelah jarang mendapatkan kesempatan bermain di skuad utama Juventus. Namun, ia membantah hal tersebut dan menyatakan akan tetap menunggu kesempatan itu datang.

"Pelatih telah merotasi sejumlah penyerang selama dua tahun. Jadi, sekarang kami semua sangat santai mengenai hal tersebut. Tidak ada yang mengeluh ketika mereka tidak dimasukkan ke dalam skuad utama. Hal yang terpenting adalah memastikan Anda siap ketika tiba saatnya waktu bermain," ujar Quagliarella.

Quagliarella sendiri mencetak satu dari dua gol kemenangan Juventus atas Inter. Raihan tiga angka tersebut sekaligus merupakan pembalasan atas kekalahan 1-3 saat kedua tim bertemu pada putaran pertama, November 2012.

"Aku mencetak gol itu berdasarkan naluri. Aku berhenti, melihat diriku bebas dan menendang bola ke gawang. Aku sangat senang karena selalu indah memecah kebuntuan di sebuah pertandingan melawan tim hebat," tukasnya.



Anda sedang membaca artikel tentang

Quagliarella Santai Jadi "Korban" Rotasi Juve

Dengan url

http://cleanheartsminds.blogspot.com/2013/04/quagliarella-santai-jadi-rotasi-juve.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Quagliarella Santai Jadi "Korban" Rotasi Juve

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Quagliarella Santai Jadi "Korban" Rotasi Juve

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger