Bek Chelsea Tertarik Pinangan Barcelona

Written By Emdua on Senin, 25 Februari 2013 | 00.43


LONDON, KOMPAS.com - Bek Chelsea, David Luiz, mengaku tertarik dengan kabar Barcelona yang menginginkan jasanya di Camp Nou. Meski begitu, untuk saat ini, pemain asal Brasil tersebut menyatakan akan lebih dulu fokus bersama Chelsea.

Luiz sebelumnya diberitakan menjadi salah satu pemain incaran Barcelona musim depan. Blaugrana bahkan dikabarkan sudah menyiapkan mahar 30 juta pounds (sekitar Rp 440 miliar) untuk bek berusia 25 tahun tersebut.

"Aku sangat senang klub seperti Barcelona tertarik kepadaku. Mereka tim juara dan ketertarikan mereka merupakan pusat kebanggaanku," ujar Luiz.

"Aku sekarang masih pemain Chelsea. Aku bekerja keras setiap hari agar setiap orang menghargai apa yang aku lakukan. Aku akan mencoba melakukan tugasku dengan cara terbaik di mana pun aku berada," katanya lagi.

Luiz berlabuh ke Stamford Bridge dari Benfica pada 2011. Hingga saat ini, ia sukses mengemas lima gol dari total 51 pertandingan bersama Chelsea.




Anda sedang membaca artikel tentang

Bek Chelsea Tertarik Pinangan Barcelona

Dengan url

http://cleanheartsminds.blogspot.com/2013/02/bek-chelsea-tertarik-pinangan-barcelona.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bek Chelsea Tertarik Pinangan Barcelona

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bek Chelsea Tertarik Pinangan Barcelona

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger