Hasil Tes Urine, Lima Orang Positif, Raffi Negatif

Written By Emdua on Senin, 28 Januari 2013 | 00.09


TEMPO.CO, Jakarta - Badan Narkotika Nasional mengumumkan hasil tes urine dari 17 orang yang tertangkap di rumah presenter Raffi Ahmad hari ini. Menurut Juru bicara Badan Narkotika Nasional, Sumirat Dwiyanto, ada lima orang yang tes urine-nya positif memakai narkoba.  "Ada lima orang yang tes urinnya dinyatakan positif," ujar dia, Ahad 27 Januari 2013. Nama Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah tak termasuk kelima orang itu.


Sumirat menjelaskan, ada 2 orang yang positif Tetrahidrocanabinoid atau ganja, 2 orang lainnya positif MDMA atau ekstasi, dan 1 orang lagi positif keduanya atau menggunakan ganja dan ekstasi.


Mereka adalah MF dan J, berprofesi swasta, W konsultan resto, K mahasiswa, dan M pengacara. Namun ia tak bisa merinci nama mana yang positif ganja ataupun ekstasi.


Meski 5 orang telah positif berdasar tes urine, Sumirat menyebut, masih ada yang harus dijalani ke-17 orang yang tertangkap itu. "Ada pemeriksaan specimen darah dan rambut."


Sebab, dia bilang, ada kemungkinan jumlah orang yang positif bertambah. "Bisa jadi dia di tes urine negatif, tapi berdasar darah ataupun rambut positif," ujar dia.


Sebelumnya, dalam penggerebekan di rumah Raffi Ahmad, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, BNN menangkap 17 orang. Selain Raffi, artis yang tertangkap adalah Irwansyah, Zaskia Sungkar, dan Wanda Hamidah. Di TKP ditemukan 2 linting ganja, 14 butir kapsul diduga berisi MDMA, serta disita lebih dari 17 ponsel.


ATMI PERTIWI


Anda sedang membaca artikel tentang

Hasil Tes Urine, Lima Orang Positif, Raffi Negatif

Dengan url

http://cleanheartsminds.blogspot.com/2013/01/hasil-tes-urine-lima-orang-positif.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hasil Tes Urine, Lima Orang Positif, Raffi Negatif

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hasil Tes Urine, Lima Orang Positif, Raffi Negatif

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger