Kristen Stewart Bintangi Sekuel Snow White

Written By Emdua on Senin, 24 Desember 2012 | 00.09


TEMPO.CO, Los Angeles - Membintangi Snow White and Huntsman mungkin berdampak negatif terhadap kehidupan pribadi Kristen Stewart. Namun, ia berbinar-binar menceritakan ia bisa bermain pada sekuel film itu.


Saat diwawancarai Indiewire, mantan kekasih Robert Pattinson ini penuh semangat menceritakannya. "Sungguh menakjubkan," katanya. "Aku sangat bersemangat tentang hal itu, ini gila...tapi aku tidak diperbolehkan membicarakannya dulu."


Snow White disutradarai Rupert Sanders, yang belakangan terungkap menjalin cinta terlarang dengan Kristen. Gara-gara perselingkuhan itu, hubungan asmara Kristen dengan Pattinson kandas. Namun, menurut ComingSoon.net, Sanders tidak menyutradarai sekuel film itu karena lebih memilih menjaga keutuhan rumah tangganya.


Kristen dan Sanders, suami model Liberty Ross dan ayah dua anak, tertangkap kamera wartawan tengah bermesraan. Belakangan keduanya mengakui berselingkuh dan meminta maaf kepada pasangan masing-masing.


Rumor yang beredar, peran Stewart dalam sekuel itu terancam. RadarOnline.com menyatakan, pilihannya adalah antara Stewart atau Sanders untuk sekuel ini. "Script telah ditulis dan produksi akan dimulai akhir tahun depan," kata sumber Radar.


Wawancara Kristen seolah mengumumkan bahwa dialah yang terpilih untuk melanjutkan sekuel itu, bukan Sanders. Snow White dan Huntsman meraup penghasilan kotor lebih dari US$ 396 juta di seluruh dunia.


HUFFINGTON POST | TRIP B


Anda sedang membaca artikel tentang

Kristen Stewart Bintangi Sekuel Snow White

Dengan url

http://cleanheartsminds.blogspot.com/2012/12/kristen-stewart-bintangi-sekuel-snow.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kristen Stewart Bintangi Sekuel Snow White

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kristen Stewart Bintangi Sekuel Snow White

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger