Ariel Noah Bikin Perempuan Ini Bergairah

Written By Emdua on Senin, 31 Desember 2012 | 00.09


TEMPO.CO, Jakarta - Bisa bertemu dengan idolanya adalah impian semua penggemar. Mungkin ini yang sedang dirasakan Sri, seorang penggemar Ariel Noah.


Sri berhasil memeluk dan mencium Ariel saat bandnya tampil di acara musik Dahsyat, RCTI, Ahad, 30 Desember 2012. "Rasanya enak abis cium Ariel. Tapi kurang puas karena nggak bisa ngobrol sama dia," kata Sri dengan muka kegirangan.


Ulah nekat perempuan berusia 25 tahun ini terjadi saat Ariel dan rekan-rekannya menyempatkan diri untuk menyapa para fasnya di luar studio. Tiba-tiba Sri menerobos barikade satpam dan memeluk serta mencium Ariel. "Emang udah niat mau cium Ariel," ujarnya.


Sebagai seorang fan Noah sejak tahun 2004, Sri rela datang jauh-jauh dari Serang sejak pukul 05.00 WIB. Ia datang bersama adik serta tiga kerabatnya ke sana. "Sampai sini jam 6 pagi tadi," katanya.


Saat ditanya apa yang disukai dari pemilik nama lengkap Nazriel Irham itu, Sri punya jawaban sendiri. "Ariel itu karismatik. Kalo denger dia ngomong selalu bikin nafsu," katanya sambil tertawa.


Ini bukan kali pertama Sri mencium Ariel. Sebelumnya di dua kesempatan yang berbeda, ia mengaku selalu berhasil mendaratkan bibirnya ke pipi mantan kekasih Luna Maya itu.


YAZIR FAROUK


Berita terpopuler lainnya:


Penyakit Lama Golkar Kambuh


'Rhoma Irama, Tokoh Pemersatu' 


Siapa Tersangka Baru Kasus Korupsi Al-Quran?


Anda sedang membaca artikel tentang

Ariel Noah Bikin Perempuan Ini Bergairah

Dengan url

http://cleanheartsminds.blogspot.com/2012/12/ariel-noah-bikin-perempuan-ini-bergairah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ariel Noah Bikin Perempuan Ini Bergairah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ariel Noah Bikin Perempuan Ini Bergairah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger