Kejutan Untuk Member Pemenang 250gram Logam Mulia dari Alfamart

Written By Emdua on Senin, 05 November 2012 | 00.36

Jakarta - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pengelola jaringan minimarket Alfamart kembali menyerahkan hadiah bagi pelanggan yang beruntung memenangkan hadiah dalam program bertajuk ‘Bukti Kasih Untuk Anda’ (BKUA). Program BKUA ini merupakan program tahunan Alfamart yang dirancang khusus untuk memberikan apresiasi kepada konsumen setia Alfamart.

Program BKUA ini sudah diluncurkan sejak tanggal 16 Agustus 2012 dan berakhir pada 30 September ?.
“Program ini merupakan bentuk apresiasi Alfamart untuk pelanggan setianya. Hanya dengan berbelanja di Alfamart minimal Rp 35.000 dan di dalamnya terdapat produk sponsor BKUA, konsumen sudah berhak untuk membeli koleksi Tote Bag Hello Kitty dengan harga spesial serta berkesempatan mendapatkan hadiah grand prize berupa 250 gram logam mulia serta hadiah utama senilai total 1.125 gram logam mulia,” papar Velina Yulianty, Marketing Director Alfamart.

Pengundian pemenang hadiah utama dan grand prize telah dilangsungkan di kantor pusat Alfamart di Cikokol Tangerang pada tanggal 9 Oktober 2012 di hadapan notaris dan pejabat berwenang. Terpilihlah 90 orang pemenang hadiah logam mulia masing 10 gram, 3 pemenang masing-masing 100 gram, 75 gram dan 50 gram serta grand prize 250 gram bagi satu orang pemenang.

“Para pelanggan dapat mengetahui pemenang-pemenangnya melalui website www.alfamartku.com atau dapat menghubungi Customer Care Alfamart di 0-800-1-234-234,” jelas Velina.

Didatangi di Kantor, Erwin Syok
Hari itu Erwin baru saja memulai pekerjaannya sebagai operator di salah satu gedung di kawasan Sudirman, Jakarta, ketika tim Marketing Alfamart Cabang Cileungsi menyambanginya. Erwin sama sekali tidak menduga kalau hari itu dirinya bakal mendapat ‘durian runtuh’ berupa logam mulia seberat 250 gram.
“Saya fikir mereka (tim Alfamart) mau meeting dengan bos di sini, tapi kok mereka ngobrolnya sama saya,” jelas Erwin.

Erwin mengaku, dirinya memang sedang membutuhkan banyak biaya untuk menghidupi istri dan ketiga anaknya. Apalagi dirinya masih ‘menumpang’ di rumah mertuanya.

“Saya memang butuh banyak biaya, tapi saya tidak menduga akan dapat dari program undian Alfamart karena waktu saya mengikuti program tersebut saya tidak berharap memenangkan grand prize ini,” katanya.Kendati hadiah sudah di tangannya, ia masih belum percaya bahwa ia memenangkan hadiah tersebut.

“Kalaupun ini sudah jadi rejeki saya, akan saya gunakan untuk membeli rumah agar kami sekeluarga bisa tinggal di rumah sendiri,” jelasnya dengan mata berlinang.

(adv/adv)

Anda sedang membaca artikel tentang

Kejutan Untuk Member Pemenang 250gram Logam Mulia dari Alfamart

Dengan url

http://cleanheartsminds.blogspot.com/2012/11/kejutan-untuk-member-pemenang-250gram.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kejutan Untuk Member Pemenang 250gram Logam Mulia dari Alfamart

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kejutan Untuk Member Pemenang 250gram Logam Mulia dari Alfamart

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger