Chelsea Kesulitan pada Paruh Pertama Debut Benitez

Written By Emdua on Senin, 26 November 2012 | 00.43


LONDON, KOMPAS.com - Chelsea bermain imbang 0-0 dengan Manchester City, hingga akhir babak pertama pertandingan Premier League, di Stamford Bridge, Minggu (25/11/2012). Ini adalah laga pertama Chelsea sejak dilatih Rafael Benitez.

Bermain di kandang sendiri, Chelsea banyak tertekan. Untung saja, tim tamu melakukan kesalahan pada umpan-umpan krusial, sehingga banyak serangan berakhir tanpa eksekusi. Peluang yang tercipta pun tak sangat menyusahkan Petr Cech.

Pada menit kelima, misalnya, berawal dari lepasnya bola dari penguasaan David Luiz, David Silva memimpin serangan City. Silva mengakhiri pergerakannya dengan melepas umpan ke arah Pablo Zabaleta, tetapi dipangkas oleh Ashley Cole.

Pada menit ke-21, David Silva menyundul umpan silang Zabaleta. Usaha ini hanya membuahkan tendangan sudut. Lima menit kemudian, giliran Sergio Aguero yang melihat bola hasil tembakannya diblok Cesar Azpilicueta.

Menjelang menit ke-30, Chelsea mulai keluar dari tekanan City dan melancarkan serangan. Namun, belum lagi menciptakan ancaman serius, Chelsea kecolongan serangan City pada menit ke-37. Sebuah kerja sama Zabaleta dan Edin Dzeko berakhir dengan lepasnya tembakan dari Zabaleta. Namun, Cech bisa menjinakkan ancaman itu.

Chelsea akhirnya mendapatkan peluang pada menit ke-40. Dipercaya mengeksekusi tendangan bebas, David Luiz melesatkan bola ke gawang lawan. Meski akurat, tembakannya bisa dijinakkan Jose Hart.

Setelah Cech menyelamatkan gawang dari tembakan Aguero pada menit ke-42, Chelsea mencoba menekan. Meski bisa mencegah lawan menyerang, usaha Chelsea tak membuahkan peluang baru, hingga peluit turun minum berbunyi.

Chelsea: 1-Petr Cech; 2-Branislav Ivanovic, 3-Ashley Cole, 4-David Luiz, 28-Cesar Azpilicueta; 7-Ramires, 10-Juan Mata, 12-John Mikel Obi, 17-Eden Hazard; 9-Fernando Torres, 11-Oscar

Man City: 1-Joe Hart; 4-Vincent Kompany, 5-Pablo Zabaleta, 13-Aleksandar Kolarov, 33-Matija Nastasic; 7-James Milner, 18-Gareth Barry, 21-David Silva, 42-Yaya Toure; 10-Edin Dzeko, 16-Sergio Agüero

Wasit: Chris Foy


Anda sedang membaca artikel tentang

Chelsea Kesulitan pada Paruh Pertama Debut Benitez

Dengan url

http://cleanheartsminds.blogspot.com/2012/11/chelsea-kesulitan-pada-paruh-pertama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chelsea Kesulitan pada Paruh Pertama Debut Benitez

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chelsea Kesulitan pada Paruh Pertama Debut Benitez

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger