Kritik "Aksi Selam" Neville, Moyes Sanjung "Diving" Suarez

Written By Emdua on Senin, 29 Oktober 2012 | 00.43


LIVERPOOL, KOMPAS.com - David Moyes menyesalkan hasil imbang yang didapatkan Everton. Pelatih Everton itu juga mengkritik diving Phil Neville dan malah menyanjung "aksi selam" Luis Suarez.

"Pertandingan yang bagus, sangat menarik. Sangat mengecewakan pada awal laga, namun para pemain kami menunjukkan karakter untuk bangkit. Saya pikir kami tak beruntung, karena seharusnya kami dapat unggul 3-2 saat turun minum. Sejujurnya, pertandingan itu sangat bagus dan kedua tim berpeluang memenanginya," ucap Moyes seusai pertandingan, Minggu (28/10/2012).

Everton sempat ketinggalan dua gol dalam 20 menit pertama, setelah kebobolan gol bunuh diri Leighton Baines dan kreasi Luis Suarez. Namun, akhirnya dibalas Leon Osman dan Steven Naismith sebelum jeda. Skor 2-2 bertahan hingga peluit panjang pertandingan.

Uniknya, Moyes menanggapi selebrasi gol Suarez yang mempertontonkan aksi diving-nya di depan bench "Merseyside Biru".

"Pertunjukan yang bagus. Mungkin saya juga akan melakukannya. Tapi, ia harus melakukan diving itu lagi di depan semua manajer. Ia beruntung masih berada di lapangan dengan apa yang dilakukannya," tandas Moyes.

"Phil Neville juga terjatuh terlalu mudah, jadi saya harus sedikit berbincang dengannya setelah ini," tegas pembesut berpaspor Skotlandia itu.


Neville akhirnya mendapatkan kartu kuning pada menit ke-45, karena wasit Andre Marriner menilainya terlalu mendramatisir situasi setelah bersenggolan dengan Daniel Agger.



Anda sedang membaca artikel tentang

Kritik "Aksi Selam" Neville, Moyes Sanjung "Diving" Suarez

Dengan url

http://cleanheartsminds.blogspot.com/2012/10/kritik-selam-neville-moyes-sanjung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kritik "Aksi Selam" Neville, Moyes Sanjung "Diving" Suarez

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kritik "Aksi Selam" Neville, Moyes Sanjung "Diving" Suarez

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger